get app
inews
Aa Read Next : GTA 6 Bakal Segera Hadir dalam Minggu Ini?

Bocoran Janda Muda Satu Anak Bakal Muncul Sebagai Karakter Utama GTA 6

Kamis, 16 November 2023 | 20:45 WIB
header img
Bocoran game GTA 6 (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - GTA 6 bakal segera dirilis oleh Rockstar Games tahun ini. Karakter dalam Grand Theft Auto (GTA) 6 pun mulai terkuak mendekati jadwal rilis trailer game GTA 6 ini.

Termasuk salah satu karakter janda muda anak satu bernama Lucia yang akan muncul dalam alur cerita di game tersebut. 

"Protagonis Latina GTA 6, Lucia dilaporkan akan memiliki seorang anak yang muncul dalam cutscene alur cerita, menjadikannya judul pertama dalam seri yang menampilkan karakter muda," bunyi laporan Dexerto dikutip Okezone, Kamis (16/11/2023),

Dibandingkan pada gameplay di GTA 5, karakter seperti Michael ditampilkan sosok anak-anak dewasa dalam permainan, sementara anak Lucia ini digadang-gadang akan sangat berbeda.

Dalam bocoran laporan tersebut, anak Lucia nantinya akan terlihat jauh lebih muda dan hanya muncul di cutscene, mirip dengan Jack Marston di Read Dead Redemption 1 & 2. Meski hingga sampai kini belum ada informasi terkait siapa bapaknya.

Terkait lebih lengkap sosok karakter yang akan muncul di GTA 6 ini, Rockstar Games bakal segera mengeluarkan bocorannya dalam trailer GTA 6 yang bakal segera dirilis pada Desember 2023 mendatang.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut