get app
inews
Aa Read Next : Dokter Qory Lagi Hamil Ditampar Bolak-Balik oleh Suami, Tak Puas Pergi ke Dapur Ambil Pisau

Willy Nekat Ajak Dokter Qory Kawin Lari di Papua, Beda Agama Hubungan Tak Direstui Orangtua

Sabtu, 18 November 2023 | 12:49 WIB
header img
Rahasia terungkap bahwa Dokter Qory sebenarnya nekat mengubah agamanya dan kawin lari  dengan Willy Sulistio. Foto: Kolase

BOGOR, iNewsPurwokerto.id - Rahasia terungkap bahwa Dokter Qory sebenarnya nekat mengubah agamanya dan kawin lari  dengan Willy Sulistio. Pernikahan mereka pada tahun 2011 berlangsung tanpa restu dari orangtua Qory karena beda agama.

Firasat orangtua Qory yang melarang hubungan putrinya dengan Willy ternyata benar. Saat ini, Dokter Qory bahkan mengalami kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya sendiri, Willy, ketika sedang hamil 6 bulan.


Dokter Qory yang sempat viral karena dilaporkan suaminya hilang saat hamil 6 bulan ditemukan. Dia berada di Polres Bogor untuk melapor dugaan KDRT. (Foto: Ist)

Willy mengungkap dalam unggahannya di akun Twitter pada 2019 bahwa hubungannya dengan Dokter Qory dimulai ketika mereka adalah teman di SMA.

Meskipun hubungan mereka berkembang menjadi pacaran dan pernikahan, keduanya tidak mendapat restu dari orangtua Qory. Bahkan pernikahan mereka pada tahun 2011 terjadi tanpa persetujuan orangtua karena perbedaan agama.


Profil dokter Qory.Foto: Twitter

Willy bahkan mengakui bahwa dia hampir saja menjadi korban kekerasan dari orangtua dan keluarga Dokter Qory. Akhirnya, Willy nekat melarikan diri dan menikah dengan Dokter Qory pada tahun 2011.

Dari pernikahan itu, Dokter Qory dan Willy memiliki 3 anak laki-laki, di antaranya ada kembar. Bahkan saat ini, Dokter Qory sedang hamil 6 bulan dengan anak keempat mereka.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut