get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Dukungan untuk Sunan Arief Meluas 

Sabtu, 18 November 2023 | 19:45 WIB
header img
Dukungan untuk Mohamad Sunan Arief yang merupakan putra Fuad Bawazier ini mendapat dukungan dari berbagai komunitas. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Dukungan untuk Mohamad Sunan Arief yang merupakan putra Fuad Bawazier ini mendapat dukungan dari berbagai komunitas. Mulai dari para pengemudi ojek online (ojol) hingga ibu-ibu.

Dalam pertemuan tertutup tim, sekitar 50 pengemudi ojol menyatakan kesiapan mereka untuk memenangkan Sunan dengan alasan-alasan yang beragam. 

Salah satu pengemudi ojol, Bambang, mengungkapkan bahwa banyak masalah yang dihadapi para pengemudi belum terselesaikan, karena mereka tidak tahu ke mana harus mengadu. Termasuk dalam hal jaminan keselamatan kerja, tarif yang tidak menguntungkan, dan masalah lainnya.

"Banyak teman-teman di komunitas ojol saya di Kebondalem selalu mengeluhkan berbagai hal, tetapi kami tidak punya tempat untuk mengadu. Kehadiran Pak Sunan sebagai calon legislatif DPR RI dari Partai Gerindra membawa angin segar, karena timnya mudah diajak berkoordinasi, dan Pak Sunan sendiri siap mengawal aspirasi teman-teman," ungkapnya pada Sabtu (18/11/2023) malam.

Pengemudi lainnya, Widi Astoro, menyampaikan bahwa saat melayani penumpang, seringkali mereka ditanya tentang calon legislatif yang gambar-gambarnya tersebar di jalan. Widi selalu menjawab belum tahu, namun setelah mendengar penjelasan tentang Pak Sunan, ia bersedia mendukung Mohamad Sunan Arief.

Dari pihak tim Sunan, Syaiful menjelaskan bahwa selama ini banyak program pusat yang tidak disosialisasikan dengan baik ke tingkat lokal. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut