get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Banyumas dan LKPP Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa

Penerima JPS Banyumas Sudah Diumumkan, Ini Link dan Cara Pengecekannya

Kamis, 15 Juli 2021 | 15:35 WIB
header img
Penerima JPS Banyumas telah diumumkan.

PURWOKERTO, iNews.id- Kabar gembira disampaikan oleh Bupati Banyumas Achmad Husein. Program bantuan langsung tunai (BLT) yang digulirkan melalui jaring pengaman sosial (JPS) Banyumas sudah diumumkan penerimanya. Pemkab juga menjanjikan bakal membuka lagi kesempatan bagi yang belum mendapatkan bantuan.

Dalam pengumumannya, Bupati Banyumas Achmad Husein menyatakan warga Banyumas yang telah mendaftarkan diri untuk mendapatkan JPS Banyumas sudah dapat mengecek hasilnya. Link yang digunakan untuk pengecekan adalah https://jpsbms.banyumaskab.go.id. Caranya sangat gampang, masuk ke link https://jpsbms.banyumaskab.go.id tersebut, kemudian masukkan nama NIK-nya.

“Siapa yg menerima JPS , hari ini jam 12.00 WIB silahkan buka di website :jpsbms.banyumaskab.go.id. Sekarang untuk tahap 1 dan 2 dgn quota 25.000 orang /KK. Bagi yg belum menerima mohon sabar , saya sedang mengusahakan ( bukan janji lho ) untuk tambah 25.000 KK lagi doakan ya semoga lancar,”demikian ditulis Bupati dalam akun Instagramnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinsospermades) Banyumas Widarso mengatakan bahwa pihaknya telah menerima pendaftaran sebanyak 80 ribu warga Banyumas. “Untuk tahap sekarang, jumlah penerima tidak lagi 15 ribu, tetapi sudah naik menjadi 25 ribu penerima,”jelas Widarso.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut