get app
inews
Aa Read Next : Ini Link Streaming Timnas Indonesia Lawan Australia Kamis Malam Ini 

5 Pemain yang Bakal Tampil Menggila Saat Duel Lawan Timor Leste

Minggu, 30 Januari 2022 | 08:07 WIB
header img
Indonesia melesat ke ranking 161 setelah membantai Timor Leste dengan skor 4-1.

BALI, iNews.id – Tim Nasional Indonesia bakal kembali duel dengan Timor Leste di FIFA Matchday pada Minggu 29 Januari 2022 pukul 19.00 WIB. 

Pertandingan yang lagi-lagi dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali tersebut, skuad Garuda diprediksi akan tetap menurunkan skuad terbaiknya. 

Dalam pertemuan pertamanya pada Kamis 27 Januari 2022 yang lalu, Timnas Indonesia berhasil menghabisi Timor Leste dengan skor 4-1. 

Tetapi, hasil tersebut bisa dikatakan kurang memuaskan karena pasukan Shin Tae-yong sempat tertinggal 0-1 di babak pertama. Untuk itulah pada pertemuan kedua melawan Timor Leste, Shin Tae-yong diprediksi akan langsung menurunkan skuad utamanya agar bisa tancap gas di babak pertama. 

Sejumlah nama pemain lantas diprediksi bakal bersinar di pertandingan kontra Timor Leste tersebut. Siapa saja saja mereka? 

Berikut 5 Pemain Timnas yang akan tampil menggila di duel Indonesia vs Timor Leste: 

5. Irfan Jaya 

Irfan Jaya gagal tampil mentereng saat Timnas Indonesia menang 4-1 atas Timor Leste. Padahal ia digadang-gadang bakal bermain dengan sangat baik. Karena penampilannya yang kurang menggigit itu, Shin Tae-yong bahkan menariknya di menit 80 untuk digantikan dengan Terens Owang Puhiri. Kendati demikian, Irfan Jaya bisa membayar kesalahannya itu di laga jilid kedua melawan Timor Leste. Tampaknya Shin Tae-yong tetap akan menurunkan Irfan Jaya sejak menit pertama saat melawan Timor Leste nanti. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut