get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Beberkan Dua Orang Pemasok Senjata dalam Kasus Penembakan Juru Parkir Hotel Braga

Ada Produk Baru Artugo yang Dipamerkan di Depo Pelita, Bertabur Diskon 

Minggu, 26 November 2023 | 07:56 WIB
header img
Pameran dan diskon khusus Artugo di Depo Pelita Sokaraja. (Foto: iNewsPurwkerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) kembali meluncurkan produk terbaru, Chest Freezer K Series, yang memiliki beragam keunggulan. 

Salah satunya adalah material cabinet yang terbuat dari pre coated metal (PCM), yakni bahan pelapis berbasis besi yang menjadikannya tahan terhadap benturan, lebih awet, dan mudah dibersihkan.

Branch Manager Artugo Cabang Purwokerto Tommy Katiandaghomenyatakan bahwa permintaan terhadap chest freezer terus meningkat. Oleh karena itu, pihaknya berkomitmen untuk memproduksi dengan komposisi terbaik, termasuk aspek tampilan, harga, dan pilihan material.

"Ironisnya, banyak chest freezer dengan bahan cabinet yang rentan ambrol dan tidak mampu menahan beban seperti daging dalam jumlah besar. PCM yang kami gunakan, sebaliknya, lebih kokoh karena terbuat dari besi. PCM adalah material istimewa yang jarang ditemui pada produk sejenis," jelasnya usai peluncuran produk baru Artugo di Depo Pelita, Sokaraja, pada Sabtu (25/11/2023).

Tommy menambahkan bahwa produk baru K Series juga dilengkapi dengan wide range voltage compressor sebagai tulang punggung. Jenis kompresor ini, yang telah menjadi ciri khas pada semua produk pembeku Artugo, menjamin kinerja optimal di tengah fluktuasi tegangan listrik yang tidak stabil, berkisar antara 160-260 volt, sehingga kualitas chest freezer tetap terjaga.

Dari segi dimensi, Artugo K Series hadir dengan kapasitas 100 dan 200 liter, sesuai dengan permintaan banyak konsumen, terutama untuk penggunaan rumah tangga atau usaha pemula.

"Dari perspektif konsumen, penggunaan warna glamming black pada sisi luar memberikan kesan kokoh dan elegan. Yang tak kalah penting, harganya sangat terjangkau, terutama selama pameran ini berlangsung, dengan diskon khusus. Ada juga voucher potongan harga Rp500 ribu,” kata Tommy.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut