get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini Capres Ganjar Pranowo Sambangi Banyumas dan Cilacap

Fajar Kembalikan Semua Bantuan Ganjar Pranowo, PDIP Temanggung: Ditekan Pengurus Partai

Jum'at, 14 Januari 2022 | 10:06 WIB
header img
Wakil Ketua DPC PDIP Temanggung, Sutikno menilai pengembalian bantuan oleh Fajar Nugroho kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo karena ada anggota partai tersinggung. Foto/Antara/Anis Efizudin

TEMANGGUNG,iNews.id - Polemik pengembalian bantuan oleh Fajar Nugroho kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo karena ada anggota partai yang tersinggung. Pengurus itu kemudian memberi arahan agar Fajar mengembalikan bantuan kepada Ganjar. 

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Temanggung, Sutikno mengatakan,  terkait pemberian Ganjar itu dirinya sebagai pengurus partai merasa senang. Fajar sendiri juga senang karena rumahnya mau dibangun oleh gubernur. 

“Mungkin karena disuruh atau apa dari pihak lain. Kita enggak tahu namanya tapi yang jelas pasti struktural partai merasa tidak rela,” jelasnya, saat dihubungi, Kamis (13/1/2022). 

Sampai berita ini diterbitkan, Sutikno belum mau menyebut nama salah satu anggota partai yang mengintervensi atau menyuruh Fajar mengembalikan bantuan. 

Sebelumnya diberitakan, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendatangi rumah Fajar Nugroho, salah satu kader PDIP Temanggung pada Minggu (9/1/2022). Ganjar datang ke rumah Fajar untuk memberikan bantuan sembako dan ingin merenovasi rumah Fajar menjadi layak huni. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut