get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Pamer Punggung Mulus, Netizen Sebut Pemersatu Pemuda Bangsa

Potret Loli Auristela, Aspri Baru Hotman Paris yang Seksi Nan Menggoda!

Minggu, 30 Januari 2022 | 21:44 WIB
header img
Loli Auristela Aspri Hotman Paris (Foto: @jeeesc_)

JAKARTA, iNews.id - Asisten pribadi - aspri Hotman Paris yang baru, Loli Auristela mendadak heboh di media sosial. Hotman Paris digadang-gadang menjadi biang keladinya.

Hotman Paris memperkenalkan Loli Auristela ke publik melalui unggahan Instagram belum lama ini. Pengacara kondang itu terlihat makan cendol semangkuk berdua dengan perempuan asal Pekanbaru tersebut.

Sontak, netizen kepo dengan Loli Auristela. Itu juga yang membuat Instagram Loli kini mulai banyak diserbu netizen hidung belang dengan segala komen-komen lucunya.

Terlepas dari itu, potret Loli di Instagram memang sangat membius mata. Tampilannya selalu stunning dengan kulit sebening kristal.

Buat yang mau lebih tahu seperti apa tampilan Lola, MNC Portal coba merangkumkan 5 potret seksinya khusus untuk Anda:

1. Panas-panasan pakai mini dress satin

Loli yang punya kulit bening dan cerah selalu percaya diri memperlihatkan daya pikatnya tersebut. Karena itu, pakaian yang dipilih pun sebisa mungkin yang mengekspos kulitnya.

Salah satu foto yang mencuri perhatian adalah saat dia duduk di kursi pinggir kolam renang dengan pakaian seksi berbahan satin. Mini dress itu benar-benar membuat tampilannya seksi.

2. Swimwear hijau

Momen berenang dengan ikan-ikan tidak mau dilewatkan Loli saat liburan di Kanawa Island. Di situ terlihat Loli mengenakan swimwear belahan dada rendah berwarna hijau tosca. Pose angkat ketiaknya bikin salfok gak?

3. Mandi busa

Tidak tanggung-tanggung, Loli memperlihatkan potret dirinya saat mandi busa di bathtub batu luar ruangan. Ia mengenakan sabrina crop top putih dengan high waist underwear coklat yang seksi sekali. Kenapa pakai kacamata hitam, ya?

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut