get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Pamer Punggung Mulus, Netizen Sebut Pemersatu Pemuda Bangsa

Ngintip Loli Auristela Aspri Hotman Paris yang Seksi Berendam di Jacuzi

Selasa, 08 Februari 2022 | 22:31 WIB
header img
Gaya Loli Auristela Aspri Hotman Paris (Foto: @jeeesc_/Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Loli Auristela belakangan ini terus menjadi perbincangan hangat publik. Apalagi setelah perempuan asal Pekanbaru tersebut menjadi asisten pribadi (aspri) pengacara kondang Hotman Paris yang baru.

Bahkan, sejak menjadi aspri Hotman Paris, hampir seluruh kegiatan Loli Auristela kini semakin menjadi perhatian publik. Terlebih Loli memiliki paras cantik dan penampilan seksi.

Tak heran foto penampilannya di Instagram membuat netizen terpesona sekaligus gagal fokus. Salah satu penampilan Loli Auristela kala liburan di Labuan Bajo.

Loli Auristela tampil cantik dan seksi dalam balutan swimwear atau baju renang warna hijau. Dia tampak menikmati liburan mewahnya dengan naik kapal pesiar atau pinisi.

Dia berpose cantik sembari berendam di jacuzi. Baju renang dengan potongan belahan dada rendah membuat penampilan Loli semakin seksi.

Rambut yang ditata dengan model cepol membuat penampilannya semakin cantik. Loli melengkapi gayanya dengan memakai kacamata hitam yang membuatnya kian stylish.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut