get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Hari Pertama Kampanye, Bolone Mase Lakukan Konsolidasi

Selasa, 28 November 2023 | 19:05 WIB
header img
Hari pertama kampanye, Bolone Mase Kecamatan Karanglewas lakukan konsolidasi pada Selasa (29/11/2023). (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Hari pertama kampanye, Bolone Mase Banyumas, organ relawan pendukung Prabowo-Gibran Kecamatan Karanglewas melaksanakan pertemuan dan konsolidasi pada Selasa (29/11/2023).

Para relawan yang melakukan konsolidasi ada sebanyak 108 personel. Mereka adalah para Koordinator Desa (Kordes), Koordinator RW dan Koordinator RT.

Koordinator Kecamatan (Korcam) Karanglewas Aan Setiyadi mengatakan bahwa untuk mengisi hari pertama kampanye, pihaknya menggelar konsolidasi. Konsolidasi berlangsung di Godong Ijo Cafe & Resto.

“Kami mengkonsolidasikan kekuatan yang terdiri dari Kordes, Koordinator RW dan RT. Mereka berkumpul untuk mengatu strategi pemenangan di tingkat akar rumput. Tujuan utamanya adalah memenangkan pasangan nomor urut dua yakni Prabowo-Gibran,”tegasnya.

Dikatakan oleh Aan, karena sudah memasuki masa kampanye, maka para relawan langsung turun ke bawah untuk bertemu dengan masyarakat, door to door, mensosialisasikan visi dan misi yang dibawa Prabowo-Gibran.

Menurutnya, konsolidasi para relawan untuk meningkatkan kerja dan tanggung jawab relawan. Yakni mencari dukungan di daerah masing-masing mulai dari desa, RW dan RT untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

"Kita mendorong para relawan untuk menjalankan tugas mereka di wilayah masing-masing. Tujuannya mengumpulkan dukungan," tegasnya.

Upaya para relawan untuk terus mendukung pasangan nomor dua terus berlanjut. Salah satu aspek utamanya adalah kontribusi relawan yang berada di tingkat akar rumput.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut