get app
inews
Aa Read Next : PSK Cantik yang Tawarkan Kepuasan threesome 2 Lawan 1, Sarah : Ada Aturan saat Berhubungan

Obrolan Hot PSK Online dengan Pelanggan Usai Hubungan Badan, Isinya Bakar Gairah Lagi

Senin, 31 Januari 2022 | 13:18 WIB
header img
OBROLAN hot PSK online dengan pelangganya masih tetap hot meskipun sudah selesai melakukan hubungan badan. Apa saja yang dibicarakan PSK online Wita dengan Beni. (Foto: IST)

OBROLAN hot PSK online dengan pelangganya masih tetap hot meskipun sudah selesai melakukan hubungan badan. Apa saja yang dibicarakan PSK online Wita dengan Beni?  

Biasanya interaksi antara PSK online dan pelanggan berakhir seiring selesainya permainan ranjang. PSK dibayar dan urusan beres. Namun, tahukah anda ternyata PSK online juga bisa diajak curhat. 

Wita (23), PSK online ini terbiasa ngobrol santai setelah melayani tamunya. Berbeda dengan kebanyakan PSK online yang buru-buru berhubungan demi mengejar target, Wita terlihat cukup santai. 

Foto Freepik

Bahkan, Wita dan tamunya Beni (31) saling buka-bukaan soal kehidupan masing-masing hingga hubungan badan yang tadi dilakukan. Wita menggeluti PSK online sejak setahun lalu sebagai freelance hingga akhirnya menyewa dua kamar di apartemen Cengkareng, Jakarta Barat.

Sudah menjadi kebiasaan usai memuaskan pelanggan, Wita membilas diri di kamar mandi dekat kamar utama. Tak berapa lama, wanita asal Subang, Jawa Barat itu kembali masuk kamar hanya mengenakan handuk. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut