get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Bolone Mase Berbagi Sembako di Kecamatan Sumbang

Minggu, 03 Desember 2023 | 14:37 WIB
header img
Bolone Mase Berbagi Sembako di Kecamatan Sumbang. Foto: Ist

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Bolone Mase, organ pendukung Prabowo-Gibran, Kecamatan Sumbang, Banyumas mengadakan konsolidasi dan aksi sosial.

Kegiatan itu diikuti oleh 180 kader dari seluruh desa di Kecamatan Sumbang. Mereka yang hadir adalah para koordinator desa (kordes), koordinator RW dan RT. Selain itu juga para pelaku UMKM di Kecamatan Sumbang.

Koordinator Bolone Mase Banyumas Supriyanto mengatakan bahwa konsolidasi dan penguatan antarkader terus dilakukan. “Hari ini kami menyelenggarakan konsolidasi dengan para kordes, koordinator RW dan RT. Dengan adanya konsolidasi, kami berharap para kader siap bergerak door to door,”kata Supriyanto pada Minggu (3/12/2023).

Menurutnya, konsolidasi yang berlangsung di Oemah Punakawan, Tambaksogra, Sumbang tersebut berlangsung dengan penuh semangat.

“Secara khusus, konsolidasi sebagai ajang pemantapan tim. Pertemuan tersebut juga merupakan sosialisasi peran dan tugas masing-masing relawan pemenangan pasangan Prabowo-Gibran,”katanya.

Dalam konsolidasi tersebut, lanjut Supriyanto, ada penyerahan alat peraga kampanye seperti stiker dan tabloid. Selain itu, pihaknya juga menyerahkan kaus dan paket sembako kepada para simpatisan yang datang.

“Kami mendistribusikan paket sembako paket sembako kepada seluruh relawan yang hadir. Selain itu juga ada APK sebagai upaya mengkomunikasikan visi dan misi pasangan Prabowo-Gibran kepada masyarakat”jelasnya.

APK tersebut, lanjutnya, juga sebagai simbol bahwa mereka merupakan relawan pemenangan Prabowo-Gibran.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut