get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Bantai Sparta Praha 6-1 di Liga Europa, Ini 8 Tim yang Lolos Perempat Final

Hasil Liga Inggris: Manchester United dan Liverpool Berjaya, City Keok

Kamis, 07 Desember 2023 | 06:07 WIB
header img
Manchester United raih kemenangan. (Foto: iNews.id/Reuters)

BIRMINGHAM, iNewsPurwokerto.id - Hasil pertandingan antara Manchester United dan Chelsea di Liga Inggris 2023-2024 telah diketahui. 

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Kamis (7/12/2023) dini hari WIB berakhir dengan skor 2-1 untuk Manchester United.

Scott McTominay menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol untuk tuan rumah pada menit ke-19 dan ke-69. Sementara itu, satu-satunya gol Chelsea dicetak oleh Cole Palmer pada menit ke-45.

Pertandingan berjalan seimbang sejak awal. Manchester United memiliki kesempatan unggul cepat pada menit keenam setelah Enzo Fernandez melakukan pelanggaran terhadap Antony, menghasilkan penalti. Sayangnya, eksekusi Bruno Fernandes bisa digagalkan oleh Robert Sanchez pada menit kesembilan.

Beruntung, sepuluh menit kemudian, McTominay berhasil membuka keunggulan. Tembakan keras dari pemain asal Skotlandia itu melewati tanah dan tidak dapat diselamatkan oleh Sanchez. Manchester United memimpin 1-0.

Setelah istirahat, terjadi saling serang. Manchester United mendapatkan lebih banyak peluang bagus untuk mencetak gol, tetapi penyelesaian akhir yang buruk kembali menghantui mereka.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut