get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Bantai Sparta Praha 6-1 di Liga Europa, Ini 8 Tim yang Lolos Perempat Final

Hasil Liga Inggris: Manchester United dan Liverpool Berjaya, City Keok

Kamis, 07 Desember 2023 | 06:07 WIB
header img
Manchester United raih kemenangan. (Foto: iNews.id/Reuters)

Beruntungnya, McTominay kembali menjadi pahlawan. Umpan lambung dari Garnacho di sisi kiri berhasil ditanduk dengan akurat oleh gelandang berusia 26 tahun itu. Skor berubah menjadi 2-1!

Chelsea, yang tertinggal, berusaha meningkatkan tempo serangan. Namun, operan-operan yang buruk dan penyelesaian akhir yang kurang berkualitas gagal menghasilkan gol. Manchester United cukup puas dengan skor tersebut dan berhasil bertahan hingga akhir pertandingan.

Sementara itu, Manchester City menelan kekalahan dari Aston Villa dengan skor 0-1. Pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris 2023-2024 berlangsung di Villa Park pada Kamis (7/12/2023) dini hari WIB.

Dalam pertandingan lainnya, Sheffield United melawan Liverpool di Liga Inggris 2023-2024, hasilnya juga sudah diketahui. Pertandingan di Stadion Bramall Lane pada Kamis (7/12/2023) dini hari WIB berakhir dengan skor 2-0 untuk Liverpool.

Virgil van Dijk mencetak dua gol untuk tim tamu pada menit ke-37, sementara Dominik Szoboszlai mencetak gol pada menit ke-90+4. Hasil tersebut membuat Liverpool mendekati Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris 2023-2024 dengan nilai 34, hanya selisih dua poin.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut