get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Seseru Itukah! Main Paintball hingga Mengenal Macam Tumbuhan di Taman Botani Baturraden

Kamis, 14 Desember 2023 | 16:22 WIB
header img
BLUD UPT Lokawisata Baturraden meluncurkan wahana paintball di kawasan Taman Botani Baturraden. Foto: Dok Taman Botani Baturraden

BANYUMAS, iNewsPurwokerto.id - Baru-baru ini BLUD UPT Lokawisata Baturraden meluncurkan wahana paintball di kawasan Taman Botani Baturraden, Kabupaten Banyumas. Wahana paintball ini diluncurkan untuk menambah daya tarik wisatawan di Taman Botani Baturraden.

“Di sana kami punya lahan luas, paintball ini selain wahana juga untuk memanfaatkan kawasan tersebut,” kata Bagian Pemasaran BLUD UPT Lokawisata Baturraden, Topan Pramukti dalam keterangannya, Kamis (14/12/2023).

Topan mengatakan jika nantinya masyarakat yang akan berwisata di Taman Botani Baturraden lebih memiliki banyak aktivitas, selain melakukan wisata edukasi dengan berbagai tanaman yang beragam di kawasan tersebut. Bukan hanya itu, Topan berharap, wahana ini dapat menambah minat wisatawan untuk berwisata di Taman Botani Baturraden.

“Jadi, Taman Botani ini tidak hanya punya koleksi tanaman dan wisata edukasi juga. Paintball bisa jadi daya tarik sekaligus wahana olahraga untuk masyarakat,” jelasnya.

Untuk dapat bermain paintball, wisatawan hanya perlu membayar sejumlah Rp130.000. Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk di kawasan Taman Botani Baturraden. “Sudah all in Rp 130 ribu,” ucapnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut