get app
inews
Aa Read Next : Usai Pengumuman Hasil Pilpres oleh KPU, Bolone Mase Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Bolone Mase Konsolidasi Sekaligus Bagikan Sembako di Jatilawang

Jum'at, 15 Desember 2023 | 21:17 WIB
header img
Bolone Mase, organ relawang pendukung Prabowo-Gibran, terus melakukan konsolidasi, salah satunya di Jatilawang. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Bolone Mase, organ relawang pendukung Prabowo-Gibran, terus melakukan konsolidasi. Salah satunya konsolidasi berlangsung di Jatilawang pada Jumat (15/12/2023).

Koordinator Bolone Mase Jatilawang Yusuf Maulana mengatakan bahwa ada 114 relawan yang berkumpul di Jatilawang. “Para relawan yang berkumpul jumlahnya 114 orang. Mereka terdiri dari koordinator desa (kores) hingga koordinator RW dan RT,”jelasnya. 

Menurut Yusuf, acara konsolidasi Bolone Mase Jatilawang dalam rangka berbagi kepada seluruh relawan. “Tujuannya adalah agar para relawan semakin semangat dalam memenangkan Prabowo-Gibran. Dalam konsolidasi yang kami gelar sekaligus sebagai ajang pengukuhan relawan. Mulai dari para kordes, koordinator RW dan RT,”tegasnya.

Selain itu, lanjut Yusuf, konsolidasi merupakan bentuk perhatian Bolone Mase, khususnya kepada para relawan. 

“Harapannya seluruh relawan bekerja maksimal dalam mensosialisasikan pasangan Prabowo Gibran kepada masyarakat, dan terus bergerak di akar rumput meraup suara untuk pasangan Prabowo-Gibran,”tandasnya.

Yusuf memimpin deklarasi para relawan yang tergabung dalam Bolone Mase. Deklarasi tersebut tujuannya adalah memantapkan para relawan Bolone Mase agar terus bergerak di akar rumput dan menyapa masyarakat.

“Kami relawan Bolone Mase Jatilawang, yang terdiri dari kordes, koordinator RW dan RT ertekad untuk memenangkan pasangan prabowo gibran satu putaran, dan siap utk memobilisasi massa pada saat kampanye terbuka dikakukan,”tandasnya. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut