get app
inews
Aa Read Next : Usai Pengumuman Hasil Pilpres oleh KPU, Bolone Mase Gelar Syukuran dan Doa Bersama

GP Ansor Baseh 2 Ikut Satu Gerbong Dukungan dengan Bolone Mase

Rabu, 27 Desember 2023 | 17:43 WIB
header img
Bolone Mase membersamai GP Ansor Ranting Baseh 2 (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Bolone Mase, organ pendukungan Prabowo Gibran membersamai GP Ansor Ranting Baseh 2, Kecamatan Kedungbanteng yang mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Prabowo Gibran.

Dukungan tersebut disuarakan oleh 35 pengurus dan anggota dari GP Ansor Ranting Baseh 2. Mereka bergabung dengan Bolone Mase dari Desa Baseh sebanyak 15 relawan.

Deklarasi dukungan dilangsungkan di Rest Area Batoeragung, Desa Baseh, Kecamatan Kedungbanteng. Mereka menyatakan kesanggupannya untuk terus mendukungan Prabowo-Gibran yang ditargetkan menang satu putaran.

Ketua GP Ansor Ranting Baseh 2. Ali, mengatakan bahwa pihaknya bersama para pengurus dan anggota sepakat untuk mendukung pasangan Prabowo-Gobran.

“Kami sepakat untuk menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo Gibran pada Pilpres 2024,”tegasnya.

Menurutnya, mereka juga akan melakukan sosialisasi paslon Prabowo Gibran wilayah Baseh 2. Kami juga mengajak seluruh warga desa baseh untuk memilih prabowo gibran,”tegasnya.

Sementara Koordinator Kabupaten (Korkab) Bolone Mase Banyumas Supriyanto menyatakan pihaknya terus bergerak mengajak berbagai macam elemen masyarakat untuk mendukung Prabowo Gibran.

“Dukungan dari GP Ansor Baseh 2 merupakan buah dari pergerakan Bolone Mase di Desa Baseh. Dan ternyata berhasil, karena mereka siap untuk mendukung Prabowo-Gibran,”jelasnya.

Dikatakan oleh Supriyanto, pihaknya akan terus bergerak untuk memenangkan Prabowo Gibran. “Kami akan terus bekerja dan mengupayakan dukungan dari seluruh wilayah kabupaten Banyumas. Agar perolehan suara paslon Prabowo Gibran betul-betul maksimal dan harapan kami menang satu putaran,”tandasnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut