get app
inews
Aa Read Next : Napi Permisan Kabur Berhasil Ditangkap di Hutan Bakau Nusakambangan

Rayakan Ulang Tahun ke-66 Pertamina, GM dan Perwira Kilang Cilacap Gelar Lari 66 K

Kamis, 28 Desember 2023 | 08:23 WIB
header img
Salah satu acara yang menonjol adalah program lari sejauh 66 kilometer (K) yang diberi nama PertaR4N 66K. (Foto: Istimewa)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - Berbagai acara dan kegiatan meriah diadakan oleh Perwira PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap untuk memperingati Ulang Tahun ke-66 Pertamina dan Ulang Tahun ke-6 KPI.

Salah satu acara yang menonjol adalah program lari sejauh 66 kilometer (K) yang diberi nama 'PertaR4N 66K', pada Sabtu-Minggu (23-24/12/2023).

GM PT KPI RU IV Cilacap, Edy Januari Utama, memimpin langsung kegiatan tersebut bersama-sama dengan Penjabat (Pj) Bupati, Awaluddin Murri, pejabat pemerintah kabupaten, dan unsur Forkopimda setempat.

Acara ini juga diikuti oleh Perwira Kilang Cilacap, Kilang Plaju, Kilang Balikpapan, Pertamina Geothermal Energy (PGE) Kamojang, komunitas lari internal PertaR4N, Cilaca Runners, Let’s go Run, dan Banyumas Runners.

Lari dilakukan dalam bentuk estafet, dimulai pada Sabtu malam dan dilepas pada pukul 20.30 WIB. Rutenya melibatkan berbagai tempat, antara lain dari komplek Perumahan Pertamina Gunung Simping – Jl. MT Haryono Relokasi – Jl. MT Haryono – Jl. DI Panjaitan – Jl. Jend. Soedirman – Jl. Katamso – Jl. Gatot Soebroto - Bluemoon – Jl. Rajiman – Jl. Bisma – Jl. Tentara Pelajar – Pos Polisi Pertigaan Kuripan – Jl. Diponegoro – Jl. Tanjung – Jl. Madukara - Proliman - Pasar Limbangan – Jl. Tentara Pelajar - Bluemoon – dan berakhir di Gunung Simping.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut