get app
inews
Aa Read Next : Napi Permisan Kabur Berhasil Ditangkap di Hutan Bakau Nusakambangan

Rayakan Ulang Tahun ke-66 Pertamina, GM dan Perwira Kilang Cilacap Gelar Lari 66 K

Kamis, 28 Desember 2023 | 08:23 WIB
header img
Salah satu acara yang menonjol adalah program lari sejauh 66 kilometer (K) yang diberi nama PertaR4N 66K. (Foto: Istimewa)

GM Edy Januari Utama, yang berpartisipasi dalam segmen lari sejauh 4,4 km, menyatakan harapannya bahwa para Perwira dan undangan yang hadir dapat menularkan semangat "Energy For Nation" melalui acara ini. "Terima kasih dan apresiasi yang luar biasa kepada semua pihak yang terlibat dan ikut menyukseskan acara ini, serta seluruh rangkaian acara peringatan Ulang Tahun ke-66 Pertamina dan ke-6 PT KPI," ujarnya.

Pada 6 km terakhir, Pj. Bupati Awaluddin Murri, didampingi Forkopimda dan pejabat dari Pemkab Cilacap, bergabung dengan rombongan GM dan seluruh Perwira untuk menyelesaikan Victory Run yang dimulai dari Tugu Lilin Gumilir, Cilacap.

Ketua Panitia peringatan Ulang Tahun ke-66 Pertamina dan ke-6 KPI di RU IV Cilacap, Niko Chandra, menjelaskan bahwa PertaR4N 66K merupakan bentuk kontribusi perusahaan dalam mendukung kampanye gaya hidup sehat melalui olahraga yang mudah dan ekonomis, yaitu lari.

"Sebelumnya, juga telah diadakan berbagai acara seperti turnamen voli, pentas wayang kulit, turnamen golf, lomba kentongan, balap sepeda Criterium, dan lomba burung yang akan dilaksanakan pada akhir Desember ini," katanya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut