get app
inews
Aa
Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Asyik... Besok, Rajawali Cinema Purwokerto Mulai Putar Film

Sabtu, 08 Mei 2021 | 15:43 WIB
header img
Penampakan dari depan Rajawali Cinema Purwokerto sepi sejak pendemi Covid-19. (Foto: Masruri)

PURWOKERTO, iNews.id - Ada kabar baik bagi para penggemar film di Kabupaten Banyumas. Mulai besok salah satu Bioskop di Kota Purwokerto, Rajawali Cinema Purwokerto mulai memutarkan film.

"Mulai Minggu 9 Mei ini, kami akan memutar film kembali. Silakan bagi masyarakat yang sudah tidak sabar ingin nonton film," kata Humas Rajawali Cinema, Eni Kuswati, Sabtu (8/5/2021).

Bioskop legendaris yang terletak di Jalan Jendral S. Parman No. 69, Purwokerto ini sudah diperkenankan beroperasi kembali setelah mendapat ijin dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyumas.

"Perijinan ini terkait penerapan protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi Covid-19. Kami sudah siapkan faslitas dan aturan terkait prokes bagi pengunjung," katanya.

Sehingga, bagi masyarakat Banyumas yang kangen suasana nonton film di Bioskop yang berdiri sejak sekitar tahun 1980, harus mematuhi aturan untuk menjalankan prokes yang ditetapkan.

Sebenarnya, Bupati Banyumas Achmad Husein sudah lama memberikan lampu hijau terkait pembukaan bioskop. Namun, untuk bisa beroperasi kembali, perlu mempersiapkan segala sesuatunya. Agar pengunjung tetap aman dari Covid-19 dan juga nyaman tentunya.

"Yuk, nonton kembali ke Rajawali Cinema. Tapi jangan lupa patuhi prokesnya ya...Biar semua aman dan nyaman," katanya.

Editor : Masruri

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut