get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Purwokerto Gelar Sapa Pagi pada Peserta Pengajuan Klaim

Kunjungan Kerja di Banyumas, Presiden Jokowi Nge-Mall Sapa Masyarakat Kota Purwokerto

Selasa, 02 Januari 2024 | 21:01 WIB
header img
Kunjungan Kerja di Banyumas, Presiden Jokowi Nge-Mall Sapa Masyarakat Kota Purwokerto. Foto: Tangkapan Layar

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Banyumas menyapa masyarakat Kota Purwokerto, Selasa (2/1/2024) malam. Antusiasme masyarakat terlihat saat kedatangan Presiden Jokowi di salah satu Mall di Kota Purwokerto.

"Pak Jokowi, Pak Jokowi,” sorak masyarakat Kota Purwokerto saat Jokowi mengunjungi Mall tersebut.

Salah satu pengunjung Mall, Herlinda Wijayanti mengatakan jika dirinya tidak menyangka akan bertemu Presiden Jokowi di Mall tersebut. Dirinya yang tengah jalan-jalan tersebut menganggap jika pertemuannya dengan Presiden Jokowi di Mall kota Purwokerto merupakan hoki awal tahun 2024.

"Ya Allah deg degan, terharu, padahal awalnya biasa aja, tapi pas sudah deket baru deh," kata Herlinda saat dikonfirmasi.

Menurutnya, Presiden Jokowi terlihat tengah menuruni eskalator usai berkeliling di Mall tersebut. Terlihat pula Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman mendampingi Presiden Jokowi.

"Dia (Presiden Jokowi) muter, sambangi ke semua lantai, sepertinya mau cari makan," ujarnya.

Dalam agendanya, Presiden Jokowi memang dijadwalkan menginap di Kota Purwokerto setelah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Cilacap dan Banyumas. Besok, Rabu (3/1) Presiden Jokowi dijadwalkan mengunjungi Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) dan bertolak ke Kabupaten Banjarnegara.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut