get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini Capres Ganjar Pranowo Sambangi Banyumas dan Cilacap

Di Hadapan Ratusan Ribu Pendukung, Ini Janji Ganjar Pranowo

Minggu, 04 Februari 2024 | 07:33 WIB
header img
Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo memastikan bahwa slogan 'Tuanku ya Rakyat' bukan hanya sekadar simbol, melainkan sebuah janji yang akan terus dipegangnya. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo memastikan bahwa slogan 'Tuanku ya Rakyat' bukan hanya sekadar simbol, melainkan sebuah janji yang akan terus dipegangnya. 

Dia menegaskan keterlibatannya yang akan selalu bersama rakyat. Jika diberikan mandat menjadi presiden, Ganjar berkomitmen untuk tidak mengkhianati kepercayaan rakyat. 

Hal ini disampaikan Ganjar di hadapan ratusan ribu pendukung dan simpatisan pada acara Hajatan Rakyat Konser Salam Metal di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Dalam kunjungannya ke 315 titik bersama Mahfud, Ganjar menyampaikan bahwa warga memberikan pesan agar tidak meninggalkan masyarakat apabila kelak terpilih menjadi presiden. "Saya dan Pak Mahfud sudah berkeliling di 315 titik di seluruh Indonesia. Setiap kali bertemu dengan rakyat, mereka menitipkan pesan agar kami tidak meninggalkan mereka," ucapnya.

Pesan tersebut begitu mendalam dan langsung menyentuh hati Ganjar, mencerminkan kebutuhan rakyat akan kehadiran pemimpin yang dapat menyelesaikan semua persoalan. 

Ganjar menegaskan komitmennya untuk tidak berpaling dari rakyat sebagai tuannya. Slogan 'Tuanku ya Rakyatku' akan diwujudkannya dengan selalu ada untuk mereka dan tidak pernah meninggalkannya. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut