get app
inews
Aa Read Next : Taurat Kuno Berlapis Emas Ditemukan di Turki

Putra Sultan Brunei Pangeran Abdul Mateen Naik Rolls-Royce Berlapis Emas saat Prosesi Nikah Besok

Rabu, 10 Januari 2024 | 13:02 WIB
header img
Pangeran Mateen akan Memakai mobil Rolls-Royce berlapis emas saat prosesi pernikahan besok. Foto: Prestige Online

BANDAR SERI BEGAWAN, iNewsPurwokerto.id - Putra Sultan Brunei, Hassanal Bolkiah, Pangeran Abdul Mateen, akan menyelesaikan masa lajangnya pada Kamis (11/1/2024). Perempuan beruntung yang akan menjadi pasangannya adalah Anisha Isa Kalebic.

Proses akad nikah Pangeran Abdul Mateen dijadwalkan akan berlangsung di Masjid Omar Ali Saifuddien. 

Pernikahan ini akan menjadi acara yang meriah karena Sultan Hassanal Bolkiah merencanakan rangkaian acara selama 10 hari berturut-turut, yang telah dimulai sejak 7 Januari 2024.

"Akad nikah akan berlangsung pada 11 Januari 2024, tetapi rangkaian pernikahan selama 10 hari, termasuk ritual tradisional, sudah dimulai sejak 7 Januari 2024," seperti yang dikutip Prestige Online pada Rabu (10/1/2024).

Seperti halnya pesta pernikahan kerajaan, banyak aspek menarik yang akan menjadi sorotan, mulai dari busana pengantin, lokasi pernikahan, hingga mobil pengantin yang akan digunakan.

Tak dirahasiakan lagi, Sultan Hassanal Bolkiah, ayah dari Pangeran Abdul Mateen, adalah kolektor mobil-mobil mewah. Menurut Economic Times, Sultan Hassanal Bolkiah memiliki 500 mobil, dengan kecenderungan menyukai Rolls-Royce di antara mereka.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut