get app
inews
Aa Read Next : Relawan Jokowi Dukung Petahana Arif Sugiyanto Maju Lagi dalam Pilkada Kebumen

Pencari Kerang di Pantai Karangbolong Kebumen yang Hilang Ditemukan Meninggal Dunia

Kamis, 11 Januari 2024 | 15:55 WIB
header img
Pencari Kerang di Pantai Karangbolong Kebumen yang Hilang Ditemukan Meninggal Dunia. Foto: Dok Basarnas

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id - Ahmad Saefulloh (23), seorang pencari kerang di Pantai Karangbolong, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen yang hilang pada Rabu (10/1) kemarin ditemukan meninggal dunia. Korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan Kamis (11/1/2024) saat melakukan penyisiran di sepanjang pantai selatan.

"Pukul 06.30 WIB, Tim SAR Gabungan mendapatkan informasi adanya tanda-tanda korban yang terlihat dari Bukit Hood. Kemudian dilakukan pengecekan ke lokasi yang dicurigai," kata Amin Riyanto, Koordinator Tim SAR, Kamis (11/1/2024).

Setelah dipastikan bahwa tanda-tanda tersebut merupakan Ahmad Saefulloh, Tim SAR Gabungan selanjutnya melakukan evakuasi terhadap korban dan membawanya ke rumah duka. 

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada jarak kurang lebih 500 meter arah barat daya dari lokasi kejadian", tambahnya. 

Dengan telah dievakuasinya korban, maka Tim SAR Gabungan selanjutnya melakukan debriefing dan menutup Operasi SAR. Seluruh Potensi SAR yang terlibat, dengan ucapan terimakasih selanjutnya dapat kembali ke kesatuannya masing-masing.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut