get app
inews
Aa Read Next : Melukis Wajah Ganjar-Mahfud di Areal Persawahan dengan Padi, Hasilnya Keren

Lautan Manusia Tumplek di GOR Satria Dukung Ganjar-Mahfud Bersama NDX AKA dan Tipe-X

Kamis, 11 Januari 2024 | 21:43 WIB
header img
Ribuan pendukung Ganjar Pranowo dari kalangan milenial dan Gen Z memadati Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Purwokerto. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Ribuan pendukung Ganjar Pranowo dari kalangan milnenial dan Gen Z memadati Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Purwokerto.

Mereka menyuarakan harapan melalui deklarasi untuk menjadikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden dan Mahfud MD sebagai Wakil Presiden Indonesia selanjutnya. Pesta rakyat ini berlangsung meriah di GOR Satria Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas, pada Kamis (11/1/2024) malam.

Konser akbar Sahabat Ganjar ini, dimeriahkan oleh Vibration Entertainment, Tipe-X, NDX AKA, dan penampilan keren lainnya. 

Dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”, sebagai momentum untuk membangkitkan jiwa nasionalisme dari warga Purwokerto.

Dalam sesi wawancaranya, pelantun single “Rambut Putih”, NDX AKA, menyampaikan, “Disini kita penuh semangat untuk memimpin ribuan warga Purwokerto yang luar biasa dan kita juga mendoakan yang terbaik untuk pak Ganjar dan pak Mahfud menjadi pemimpin bangsa.”

Sementara Ketua DPW Jawa Tengah, Tino Indra mengatakan bahwa deklarasi ini adalah bentuk dukungan solid dari puluhan ribu rakyat untuk memperjuangkan kepemimpinan yang berkualitas dan berintegritas.

“Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pilihan yang tepat untuk memimpin bangsa ini ke arah yang lebih baik,”tegasnya.

Tino juga menambahkan bahwa Jawa Tengah akan menjadi wilayah yang dapat menyumbang suara terbesar untuk kesuksesan paslon nomor 3 tersebut pada 14 Febuari mendatang.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut