get app
inews
Aa Read Next : DCDC Ngabuburit Extra Sambangi Titik Ketujuh Purwokerto

Ribuan Anak Muda Hadir di GOR Satria, Adisatrya Apresiasi Milenial dan Gen Z

Kamis, 11 Januari 2024 | 22:52 WIB
header img
Anggota DPR Adisatrya Suryo Sulisto dari Fraksi PDIP mengapresiasi 10 ribu penonton terutama dari milenial dan Gen Z memadati Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Anggota DPR Adisatrya Suryo Sulisto dari Fraksi PDIP mengapresiasi 10 ribu penonton terutama dari kalangan milenial dan Gen Z memadati Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Purwokerto.

Apalagi, anak-anak muda tersebut menyuarakan harapan lewat deklarasi supaya Ganjar Pranowo menjadi Presiden dan Mahfud MD sebagai Wakil Presiden Indonesia. Milenial dan Gen Z larut dalam konser akbar Sahabat Ganjar ini, dimeriahkan oleh Vibration Entertainment, Tipe-X, NDX AKA, dan penampilan keren lainnya. 

“Saya mengapresiasi semua penonton yang hadir pagelaran pesata rakyat yang berlangsung di GOR Satria ini. Para penonton dari kawula muda baik milenial dan Gen Z ternyata begitu antusias datang dari segala penjuru Banyumas Raya,”jelas Adisatrya usai konser.

Menurutnya, dia merasakan animo yang antusiasme yang luar biasa. Sebab, tidak hanya di dalam GOR Satria saja, namun di jalanan juga masih banyak. “Benar-benar pecah GOR Satria malam ini,”ungkapnya.

Adisatrya cukup terkejut, karena baru merasakan begitu antusiasnya anak muda untuk datang ke GOR Satria. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut