get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Buka Puasa Hari Ini Purwokerto Minggu 7 April 2024

Ekonomi Banjarnegara Tumbuh Pesat, WOM Finance Buka Kantor Cabang Baru

Jum'at, 12 Januari 2024 | 13:17 WIB
header img
Ekonomi Banjarnegara Tumbuh Pesat, WOM Finance Buka Kantor Cabang Baru. Foto: Ist

BANJARNEGARA, iNewsPurwokerto.id - Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) terus mendukung Pemerintah dalam membantu pertumbuhan ekonomi untuk menunjang daya beli masyarakat melalui industri pembiayaan. Salah satunya dengan membuka Kantor Cabang Banjarnegara yang beralamat di Jl. Letjen Suprapto No. 25A atau tepatnya di seberang Kantor PLN Banjarnegara Kelurahan Kuta Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Peresmian kantor cabang Banjarnegara tersebut dilakukan oleh Bambang Purwanto, Business Unit Head WOM Finance Regional Jawa Tengah Selatan (Jateng Selatan) pada Kamis (11/1). Persemian ini juga dihadiri oleh Basuki Wibawa, Deputy Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Banjarnegara bersama dengan perwakilan karyawan WOM Finance. Selain itu hadir pula tamu undangan dan Pemerintah Daerah setempat. 

Menurut Bambang, pemilihan lokasi kantor cabang di Banjarnegara ini didasarkan pertimbangan perekonomian Kabupaten Banjarnegara yang semakin bertumbuh pesat.

“Iklim investasi di wilayah ini terus meningkat, dimana WOM Finance siap mendukung Kabupaten Banjarnegara untuk berperan aktif dalam memberikan pembiayaan untuk kendaraan bermotor, investasi dan modal kerja. Diharapkan kehadiran WOM Finance bisa memberikan nilai tambah bagi pertumbuhan ekonomi wilayah Kabupaten Banjarnegara,” kata Bambang dalam keterangannya, Jumat (12/1/2024).

Bambang mengatakan jika WOM Finance juga gencar melakukan digitalisasi layanan pembiayaan, sehingga Kantor Cabang Banjarnegara yang diresmikan dapat mampu mendorong gairah berusaha. Bukan hanya itu, kantor cabang ini juga merespon potensi masyarakat lokal agar lebih berdaya dan menjadi mitra terdepan dalam mendorong kemajuan perekonomian Kabupaten Banjarnegara dan juga kesejahteraan masyarakat.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut