get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini Capres Ganjar Pranowo Sambangi Banyumas dan Cilacap

Target Kemenangan Ganjar Pranowo di Purbalingga 70 Persen: Saya Tinggal di Sini!

Senin, 15 Januari 2024 | 19:42 WIB
header img
Target Kemenangan Ganjar Pranowo di Purbalingga 70 Persen: Saya Tinggal di Sini! Foto: IG Ganjar Pranowo

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Calon Presiden (Capres) 2024 nomor urut 3 Ganjar Pranowo mendapat sambutan luar biasa dari warga Kabupaten Purbalingga, Senin (15/1/2024). Dalam lawatannya tersebut, Ganjar Pranowo bertemu dengan kelompok tani, UMKM, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Di hadapan masyarakat yang merupakan pendukung Ganjar-Mahfud, calon presiden tahun 2024 berambut putih ini mengungkapkan tujuan meraih kemenangan di wilayah Purbalingga dan sekitarnya sebesar 70 persen.

"Saya tinggal di sini, saya mewakili dapil ini dan kita akan gerakkan kembali kekuatan-kekuatan itu, maka insya Allah target yang tadi sudah disampaikan akan tercapai," kata Ganjar di komplek Owabong, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga dikutip dari Okezone.

Ganjar menyatakan bahwa untuk meraih kemenangan dalam Pilpres 2024, Ganjar-Mahfud perlu memiliki kekompakkan, kesamaan visi misi, dan kerja keras.

Karena itu, mantan Gubernur Jawa Tengah yang telah menjabat selama dua periode tersebut terus memberikan semangat kepada semua pendukung dan tim pemenangnya agar tetap bersemangat untuk turun langsung ke lapangan dan bertemu dengan masyarakat.

"Kami tahu bahwa ini butuh kerja keras. Kalau bahasanya Adian, keringat kita harus lebih banyak, lelah kita harus lebih banyak dan keluhan kita mesti tidak ada," jelasnya.

Ganjar juga meyakini jika kemenangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 makin terlihat, maka rakyat akan dengan jelas mengetahui dan merasakan kemenangan tersebut.

"Kalau kita yakin bahwa kondisi itu kelak akan terjadi dan yang tahu hanya Tuhan, maka tanda-tandanya akan terlihat kalau kita bekerja dengan sungguh-sungguh," pungkasnya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut