get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Sayur Keliling di Kebumen Diundang Bupati, Diajak Bukber Bersama Para Ulama

Lagi, Bupati Kebumen Lantik 23 Pejabat dan Pengawas

Selasa, 16 Januari 2024 | 09:15 WIB
header img
Bupati Kebumen Arif Sugiyanto kembali melakukan rotasi dan melantik 23 pejabat administrator dan pengawas untuk eselon III dan IV. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id-Bupati Kebumen Arif Sugiyanto kembali melakukan rotasi dan melantik 23 pejabat administrator dan pengawas untuk eselon III dan IV. Pelantikan tersebut berlangsung di Pendopo Kabumian, pada Senin (15/1/2024).

Mereka yang dilantik termasuk untuk posisi Camat, Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Sekretaris Kecamatan, Kepala Sub Bagian, dan Kepala Seksi.

Bupati mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Dengan jabatan yang baru, dia berharap semangat kerja mereka tidak mengendur, sebaliknya, diharapkan mereka dapat beradaptasi dengan baik, mampu menciptakan inovasi-inovasi baru, dan bekerja dengan sukacita.

"Buat para pejabat yang baru dilantik, saya ucapkan selamat. Di mana pun kalian ditempatkan, semangat harus tetap terjaga, bahkan lebih meningkat. Ruang untuk belajar dan menghasilkan inovasi baru harus terbuka lebar," ujar Bupati.

Bupati menyadari bahwa tugas seorang pejabat memang berat, dengan banyak hal yang harus diurus dan ditangani. Dia menekankan bahwa tantangan utama bagi pejabat adalah bagaimana mereka dapat memecahkan masalah dengan solusi terbaik. Oleh karena itu, pejabat diharapkan tidak bersantai-santai.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut