get app
inews
Aa Read Next : POG 2024, Cara Puhua untuk Merawat Keberagaman

Mikail Baswedan dan Rahmah Arifa Muhaimin Sapa Anak Muda Purwokerto

Selasa, 16 Januari 2024 | 17:22 WIB
header img
Mikail Baswedan bersama Rahmah Arifa bertemu dan berinteraksi dengan para pemuda dalam acara Ekspedisi Perubahan di Purwokerto pada Selasa (16/1/2024). (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Mikail Baswedan bersama Rahmah Arifa bertemu dan berinteraksi dengan para pemuda dalam acara Ekspedisi Perubahan di Purwokerto pada Selasa (16/1/2024).

Mereka menggali aspirasi dari para pemuda untuk kemudian menyampaikannya kepada orang tua mereka atau tim yang mendukung. 

Mikail Baswedan menyatakan bahwa dia telah melakukan perjalanan selama 9 hari ke berbagai kota di Banten, Jawa Barat, dan sekarang Jawa Tengah. 

"Ini adalah bagian dari acara Komunitas Ubah Bareng. Mereka mengadakan acara, dan kami ikut serta. Acara dengan tema Ekspedisi Perubahan ini telah berlangsung di 8 kota, dan selanjutnya kami akan ke Yogyakarta, Jatim, dan Jakarta," ungkap anak Anies Baswedan tersebut setelah acara di Purwokerto.

Mikail menyampaikan bahwa bersama Arifa, mereka mendengarkan aspirasi, terutama dari para pemuda di berbagai kota yang mereka kunjungi. "Bagi para pemuda, masalah pekerjaan adalah perhatian utama. Selain itu, pupuk juga menjadi keluhan, dan ibu rumah tangga mengeluhkan tingginya harga bahan pokok," jelasnya.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut