get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Kecelakaan Maut: Truk Tabrak Mobil dan Motor di Banyumas, 1 Orang Tewas Sopir Kabur

Rabu, 24 Januari 2024 | 08:06 WIB
header img
Kecelakaan maut truk hantam motor di Banyumas, 1 orang tewas dan sopir kabur. Foto: iNews/Saladin Ayyubi

BANYUMAS, iNewsPurwokerto.id - Kecelakaan berturut-turut yang melibatkan truk pengangkut ayam, sepeda motor, dan mobil Ayla terjadi di Jalan Raya Tambaknegara/Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah (Jateng), pada hari Selasa (23/1/2024).

Akibat peristiwa tersebut, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia, sementara sopir truk melarikan diri. Dalam video amatir yang diterima oleh iNews, terlihat kondisi sepeda motor korban mengalami kerusakan parah, terutama pada bagian roda depan.

Identitas korban adalah Febri (23), warga Desa Sidamulih, Kecamatan Rawalo, Banyumas. Jenazah korban ditemukan sekitar 15 meter dari posisi sepeda motornya.

Febri sempat dilarikan ke Puskesmas Rawalo untuk diperiksa kondisinya oleh petugas medis. Namun, sayangnya, nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Petugas Satlantas Polresta Banyumas Pos Wangon, Bripka Andi, menyatakan bahwa sopir truk pengangkut ayam yang menjadi penyebab kecelakaan berhasil melarikan diri dari tempat kejadian. Saat ini, pihak kepolisian masih dalam pengejaran terhadap truk yang kabur.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut