get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Ratusan Ulama Kampung Rejo Semut Ireng Deklarasi Dukung Praboro-Gibran

Jum'at, 26 Januari 2024 | 18:19 WIB
header img
Ulama Kampung Rejo Semut Ireng yang merupakan ulama kampung yang ada di seluruh desa di Banyumas melaksanakan pertemuan dan deklarasi. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Ulama Kampung Rejo Semut Ireng yang merupakan ulama kampung yang ada di seluruh desa di Banyumas mendukung capres Prabowo-Gibran. Mereka adalah para pengasuh pondok pesantren, madrasah diniyah dan Taman Pendidikan Al-Qur’an serta pengurus majelis taklim,  

Bagi para ulama kampung Rejo Semut Ireng, keberhasilan Presiden Jokowi harus diteruskan dalam rangka menyambut Indonesia emas 2045. Tidak ada yang dapat menyangkal keberhasilan  pemerintahan Jokowi ini. 

Dan tentu keberhasilan demikian harus diteruskan dan menurut komuitas ulama kampung Rejo Semut Ireng, yang layak meneruskan keberhasian ini adalah pasangan Capres-Cawapres Prabowo  dan Mas Gibran. Dengan keasadaran politiknya mereka saling berkoordinasi satu sama lain guna mensolidkan diri mendukung capres dan cawapres Prabowo dan Gibran dalam forum forum kecil di lingkungan masing masing.  

Gus Muhammad Lukman Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Iman Desa Pasir Kulon Kecamatan Karanglewas menyatakan, ada 500 ulama pengasuh pondok pesantren, madrasah diniyah, TPQ, ulama langgar dan pengasuh majelis taklim se-Banyumas yang datang.

“Kami siap mendukung dan memenangkan pasangan Capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka dalam pemilu Presiden dan wakil presiden pada tanggal 14 Februari 2024 guna menyongsong Indonesia Emas 2045,”tegasnya saat pertemuan di Gedung Sebaguna Kelurahan Purwanegara, Purwokerto Utara.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut