get app
inews
Aa Read Next : Jadi Juara Nasional, Empat Atlet Pelajar Banyumas Bakal Ikuti Pelatihan di China

Ratusan Atlet E-Sport Ikuti Turnamen Relawan Prabowo Gibran di Purwokerto

Minggu, 28 Januari 2024 | 15:43 WIB
header img
Sebanyak 300 atlet E-Sport di Purwokerto dari berbagai lapisan masyarakat turut meramaikan turnamen. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus meluas. Sebanyak 300 atlet E-Sport di Purwokerto dari berbagai lapisan masyarakat turut meramaikan turnamen yang diselenggarakan oleh relawan Prabowo Gibran Mentari Gen & Banyumas 1912  di Warung Dewek, Purwokerto, pada Minggu (28/1/2024).

Nandika selaku panitia menyatakan bahwa ajang kompetisi ini tidak hanya menjadi wadah untuk unjuk kebolehan para atlet, tetapi juga menandai semakin kuatnya ikatan kebersamaan dalam mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden tersebut.

“Turnamen e-sport ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga momentum untuk mempererat tali persaudaraan di kalangan para pemain,” katanya saat diwawancarai wartawan.

Kegiatan yang diadakan oleh Relawan Mentari Gen & Banyumas 1912, ternyata  antusiasme peserta luar biasa. sambutan yang sangat positif dari para atlet e-sport di Purwokerto.

“Mereka tidak hanya datang untuk berkompetisi, tetapi juga untuk merasakan atmosfer kebersamaan dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran," jelasnya.

Mudiyanto Koordinator Banyumas 1912 mengatakan Komunitas Esport Purwokerto yang memiliki jargon “Anak Muda Itu Kita, Prabowo Gibran itu Kita” mendeklarasikan siap menangkan Prabowo-Gibran di Banyumas.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut