get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Purwokerto Gelar Sapa Pagi pada Peserta Pengajuan Klaim

Kabar Gembira, Kota Purwokerto Kembali Jadi Tuan Rumah Sirnas A

Minggu, 28 Januari 2024 | 15:43 WIB
header img
Kota Purwokerto akan kembali menjadi tuan rumah turnamen bulu tangkis Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Tengah tahun 2024. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Kota Purwokerto akan kembali menjadi tuan rumah turnamen bulu tangkis Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Tengah tahun 2024. 

Informasi ini terungkap selama kegiatan Refleksi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Banyumas Tahun 2023, yang diselenggarakan pada Minggu, 28 Januari 2024, di Gedung Serba Guna GOR Satria Purwokerto.

Ketua Pengurus Cabang PBSI Banyumas Eko Prijanto menyampaikan bahwa refleksi dihadiri oleh Pejabat sementara Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Banyumas, Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Dinporabudpar), Dinas Pendidikan, serta perwakilan dari berbagai pihak, termasuk klub bulu tangkis, pelatih, dan atlet. Ketua PBSI Jawa Tengah juga turut hadir secara virtual. Eko menyebutkan bahwa tujuan dari refleksi ini adalah untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2023.

"Kami mengevaluasi kegiatan yang telah kami lakukan selama tahun 2023. Tentu, kami akan mempertahankan yang telah terbukti berhasil dan mengevaluasi hal-hal yang perlu perbaikan," ujarnya.

Eko menambahkan bahwa pada tahun 2024, PBSI Banyumas merencanakan berbagai kegiatan, termasuk kejuaraan dan non-kejuaraan. Dalam program kerja yang diputuskan selama refleksi, PBSI Banyumas akan melakukan kunjungan untuk memantau prestasi di klub-klub, Rapat Koordinasi PBSI, Pelatihan Wasit tingkat Kabupaten, Pengiriman Wasit Bersertifikat IWF, serta pelatihan bersama Atlet U-15 ke atas.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut