get app
inews
Aa Read Next : Napi Permisan Kabur Berhasil Ditangkap di Hutan Bakau Nusakambangan

Cantiknya Salsabila Atmaja, Gadis Asal Cilacap yang Berprestasi di Miss Grand Tourism Indonesia 2024

Minggu, 28 Januari 2024 | 20:37 WIB
header img
Cantiknya Salsabila Atmaja, Gadis Asal Cilacap yang Berprestasi di Miss Grand Tourism Indonesia 2024. Foto: Arbi Anugrah

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - Salsabila Atmaja berhasil menorehkan prestasi di tingkat Nasional dalam ajang Miss Grand Tourism Indonesia (MMGTI) 2024. Gadis cantik asal Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah kelahiran 8 Oktober 2003 ini berhasil didaulat menjadi Miss Grand Tourism Indonesia 2024.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Cilacap Paiman mengatakan jika Pemerintah Kabupaten Cilacap mengapresiasi pencapaiannya yang dilakukan oleh Salsabila Atmaja.

"Saya mengapresiasi setinggi tingginya kepada saudari Salsabila atas pencapaiannya, wanita muda, cantik dan berkarisma menjadi bukti bahwa wanita Kabupaten Cilacap memiliki karakter yang kuat," kata Paiman saat menyambut kedatangan juara 1 MMGTI 2024 di Cilacap, Minggu (28/1/2024).


Salsabila Atmaja, Miss Grand Tourism Indonesia 2024. Foto: Arbi Anugrah

 

Paiman berharap agar Salsabila Atmaja dapat terus mempromosikan potensi wisata dan budaya Cilacap di kancah Internasional.

"Berkat promosi yang dilakukan Salsabila akan keunikan pariwisata, produk kreatif di Cilacap, kini pariwisata Cilacap dapat dikenal dan dilirik oleh masyarakat secara luas," ujarnya.

Ia mengatakan jika Salsabila kini dapat menjadi penggerak dan inspirator bagi anak muda Cilacap untuk terus berkarya. Nama Cilacap berhasil terangkat berkat andil Salsabila dalam ajang MMGTI 2024.

Prestasi yang diraih Salsabilla Atmaja bukan hanya menjadi Miss Grand Tourism Jawa Tengah 2023 dan Duta Wisata Cilacap Tahun 2020, tetapi juga menjadi Juara 1 Miss Grand Tourism Indonesia 2024.

"Salsabila sebagai perwakilan Jawa Tengah membuktikan bahwa kualitas anak muda Indonesia khususnya Cilacap sangat berpotensi dan mampu bersaing di level nasional. Bahkan bukan tidak mungkin dapat bersaing di level Internasional," ujarnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut