get app
inews
Aa Read Next : Dosen IT Telkom Purwokerto Buat ASI, Aplikasi Smart Imunisasi Cegah Stunting

CitiQuest dari BeOne Tech, SuperApp berbasis Teknologi Blockchain Asli Indonesia

Senin, 29 Januari 2024 | 17:46 WIB
header img
CitiQuest dari BeOne Tech, SuperApp berbasis Teknologi Blockchain Asli Indonesia. Foto: BeOne Tech

Fitur berbasis lokasi CitiQuest dirancang untuk membawa Anda ke petualangan yang unik. Baik Anda mencari teman baru, koneksi bisnis, atau penjelajahan kota; CitiQuest akan membantu Anda menemukan permata tersembunyi dan harta karun lokal seperti tempat wisata dan kuliner yang menarik, serta tempat-tempat bersejarah dan unik yang jarang diketahui orang. Selain itu, CitiQuest juga memberikan informasi tentang peluang usaha yang dapat Anda eksplorasi di mana pun Anda berada.

Juli Bull juga menyatakan bahwa lebih dari sekedar aplikasi, CitiQuest juga merupakan platform bagi bisnis - bisnis untuk berkembang. 

Cara kerja aplikasi CitiQuest secara interaktif akan melibatkan calon pelanggan dengan menggunakan sistem iklan yang ditargetkan untuk produk Anda, meningkatkan penjualan melalui otomatisasi dalam NPC (Non-Playable Characters), serta membantu Anda untuk mendapatkan posisi teratas di papan reklame digital di dalam CitiQuest.

Sistem yang ada di CitiQuest mempermudah Anda dalam mengelola dan mengembangkan bisnis secara efisien dan tepat sasaran. Dengan fitur pusat e-commerce yang lengkap, mencakup sektor-sektor seperti pariwisata, pendidikan, dan NFT Marketplace yang canggih, CitiQuest telah mengubah cara berbelanja online dengan penawaran yang lebih menarik.

Dan BeOne Tech memberikan kesempatan kepada pelaku usaha dari berbagai skala, baik kecil, menengah, maupun besar, untuk bergabung dalam Ekosistem CitiQuest. Dengan bergabung dalam ekosistem ini, para pelaku usaha akan mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan bisnis mereka secara lebih luas bersama dengan pelaku usaha lainnya dari sektor pendidikan, pariwisata, transportasi, dan properti yang sudah bergabung sebelumnya.

“Inilah keindahan dari CitiQuest dengan dukungan teknologi Blockchain-nya yang transparan, aman, efisien dan terdesentralisasi; membuat bisnis dapat berkembang dengan sistem yang lebih baik” tuturnya.

“Tidak hanya sampai disitu, jika Anda mencari terobosan dalam kebebasan finansial, CitiQuest adalah aplikasi tepat dengan ekosistem keuangan yang kuat, memfasilitasi peluang & kebutuhan untuk kegiatan simpan pinjam dan investasi tanpa hambatan. Memberi kesempatan untuk memberdayakan orang - orang secara finansial. Ambil kendali pengelolaan keuangan Anda dengan platform simpan pinjam dan investasi CitiQuest. Berdayakan diri Anda dan jelajahi peluang baru dalam ekosistem keuangan kami” ungkapnya.

CitiQuest merupakan tempat di mana inovasi tidak memiliki batasan dan menjadi tempat berkumpulnya komunitas besar untuk terhubung dalam berbagai kegiatan sosial dan ekonomi guna mencari peluang untuk kemakmuran bersama. Ketika diluncurkan nanti, aplikasi CitiQuest diharapkan menjadi tren baru yang bukan hanya sekadar "play to earn" game, tetapi juga sebagai solusi adopsi Blockchain yang ramah pengguna dengan tujuan menjadi SuperApps nomor satu di dunia dalam kelasnya.

Kegiatan-kegiatan di dalam CitiQuest akan menggunakan "ONE Token" yang dapat diperoleh saat Soft Launching yang dimulai pada Februari 2024 dan untuk Grand Launching Token akan diadakan mulai Maret 2024. Pada kesempatan yang terbatas ini, masyarakat dapat memulai pembelian Token untuk mendapatkan keuntungan dalam menggunakan semua fitur canggih CitiQuest. Selain itu, berbagai hadiah menarik juga akan diberikan kepada para pembeli.

“Bergabunglah dengan gerakan ini dan jadilah bagian dari evolusi teknologi. Dapatkan tokennya, unduh CitiQuest dan nikmati keistimewaan berada di dalam komunitas dimana konektivitas, terobosan baru, dan kemakmuran bersatu dalam sebuah aplikasi yang kuat” kata Meidy Salmon.

 

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut