get app
inews
Aa Read Next : Dosen IT Telkom Purwokerto Buat ASI, Aplikasi Smart Imunisasi Cegah Stunting

CitiQuest dari BeOne Tech, SuperApp berbasis Teknologi Blockchain Asli Indonesia

Senin, 29 Januari 2024 | 17:46 WIB
header img
CitiQuest dari BeOne Tech, SuperApp berbasis Teknologi Blockchain Asli Indonesia. Foto: BeOne Tech

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Sebuah SuperApp andal bernama "CitiQuest" dikembangkannya oleh BeOne Tech, perusahan pionir berbasis Teknologi Blockchain yang diprakarsai oleh Blockchain Indonesia Meidy Salmon.

Aplikasi revolusioner CitiQuest merupakan perangkat lunak virtual multi platform berteknologi Blockchain yang dapat menghadirkan pengalaman dunia nyata secara real time. 

Kekuatan CitiQuest terletak pada kemampuan sistemnya untuk membentuk Jaringan Komunitas atau Ekosistem yang tidak terbatas, yang meliputi semua aspek kehidupan dari Sosial, Budaya, dan Ekonomi.

CitiQuest memiliki fitur yang dapat memfasilitasi kebutuhan pengguna yang kompleks secara real-time dan memungkinkan jaringan interaksi yang dinamis.

CitiQuest dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, baik itu kebutuhan profesional maupun bisnis. Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan adalah interaksi sosial yang lancar melalui layanan bertukar pesan (Messenger). Dengan fitur ini, Anda dapat terhubung dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama melalui fitur pertemanan maupun perjodohan. 

Selain itu, CitiQuest juga menyediakan modul Gamefi yang tidak hanya menghibur, tetapi juga mendidik. Melalui modul ini, proses pembelajaran dan kesenangan dapat berjalan berdampingan, memberikan harapan untuk masa depan pendidikan dan penyebaran informasi yang lebih baik.

Ditambah fitur Metaverse futuristik didalam CitiQuest yang menggunakan real map dan terintegrasi dengan teknologi GPS akan membawa Anda kedalam pengalaman Metaverse dinamis. Di mana e-commerce bertemu dengan desain bangunan 3D, dan Anda dapat membuat ruang atau pulau 3D yang personal di mana Gamefi akan mengambil peran komunal dalam dunia maya futuristik ini.

“Apapun kebutuhan Anda, CitiQuest adalah Super App yang mampu memfasilitasinya, yang secara istimewa juga dikembangkan untuk dapat digunakan dengan mudah & menyenangkan” kata Juli Bull, co-founder BeOne Tech dalam keterangannya.

Selain itu, CitiQuest juga didesain untuk membantu Anda menemukan tempat-tempat tersembunyi di kota Anda. Dengan CitiQuest, Anda dapat menjelajahi kota Anda dengan cara yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya! 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut