get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Ribuan Relawan Bolone Mase Gelar Senam Gemoy, Targetkan Kemenangan 55 Persen di Jateng

Jum'at, 02 Februari 2024 | 19:08 WIB
header img
Ribuan relawan Bolone Mase pendukung Prabowo Gibran tumplek di GOR Satria Purwokerto mengikuti senam gemoy pada Jumat (2/2/2024).(Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Ribuan relawan Bolone Mase pendukung Prabowo Gibran tumplek di GOR Satria Purwokerto mengikuti senam gemoy pada Jumat (2/2/2024).

Kegiatan itu sebagai bagian dari upaya memenangkan pasangan Prabowo Gibran khususnya di Banyumas dan Jawa Tengah. Bahkan, Bolone Mase manargetkan kemenangan pasangan tersebut di Jateng capai 55 persen. 

Koordinator Nasional Bolone Mase, Kuat Hermawan mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan konsolidasi relawan Bolone Mase hingga tingkat koordinator RW. 

“Ini merupakan kegiatan hiburan. Program kami ini sudah dilaksanakan di beberapa kota, sampai hari ini berjalan dan sebelum bulan Febuari. Karena target kami di Jawa Tengah 55 persen,”jelasnya di sela-sela kegiatan.

Menurutnya, untuk mencapai target 55 persen, pihaknya melaksanakan konsolidasi dan koordinasi dengan sejumlah relawan hingga tingkat TPS. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut