get app
inews
Aa Read Next : Puhua Charity Programme, Rayakan Imlek Lewat Bakti Sosial untuk Bangun Empati Sesama

Meriahkan Tahun Baru Imlek, KAI Hadirkan Atraksi Barongsai di Stasiun Purwokerto

Sabtu, 10 Februari 2024 | 12:19 WIB
header img
Meriahkan Tahun Baru Imlek, KAI Hadirkan Atraksi Barongsai di Stasiun Purwokerto. Foto: Arbi Anugrah

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 5 Purwokerto menggelar atraksi barongsai di Stasiun Purwokerto, Sabtu (10/2/2024). Atraksi ini dihadirkan dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili/2024 dalam kalender masehi.

"Perayaan Tahun Baru Imlek, kita melakukan loyalty program dengan dengan menghadirkan acara atraksi barongsai di Stasiun Purwokerto," kata Manager Humas Daop 5 Purwokerto, Feni Novida Saragih kepada wartawan.

Suguhan atraksi barongsai ini digelar di area drop off skybridge Stasiun Purwokerto. Atraksi ini diselenggarakan sebagai wujud penghormatan kepada masyarakat yang merayakan Tahun Baru Imlek dan juga sebagai apresiasi bagi pelanggan setia Kereta Api. 

"Kita hadirkan barongsai, karena barongsai adalah salah satu atraksi yang tradisional yang khas dengan Tahun Baru Imlek, dan ini adalah tematik perdana Imlek setelah skybridge stasiun Purwokerto diresmikan pada awal tahun," ujarnya.

Selain ada atraksi barongsai untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek, KAI Daop 5 Purwokerto juga memberikan souvenir tematik Imlek, berupa makanan khas Imlek seperti kue keranjang dan jeruk mandarin serta pohon angpao yang berisi merchandise KAI. Program ini dapat diikuti pelanggan dengan menunjukkan aplikasi Access by KAI di smartphone masing-masing.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut