get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Terima Kasih Djasarmen untuk Warga Banyumas dan Cilacap, Siap Emban Amanah

Sabtu, 10 Februari 2024 | 18:40 WIB
header img
Djasarmen Purba (kanan) calon legislatif DPR RI dari PDIP, menyampaikan rasa terima kasih dan permohonan maaf kepada warga Banyumas-Cilacap. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Masa kampanye telah memasuki babak akhir. Djasarmen Purba, calon legislatif DPR RI dari PDIP, menyampaikan rasa terima kasih dan permohonan maaf kepada warga Banyumas-Cilacap

Selama perjalanan berkeliling di wilayah tersebut, ia merasakan sambutan yang hangat dan atmosfer kekeluargaan dari berbagai kalangan, termasuk komunitas ebeg, petani, pelaku UMKM, seniman, penganut kepercayaan, dan tokoh-tokoh Banyumas-Cilacap.

"Dengan tulus hati, saya menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat dari seluruh warga Banyumas. Komunitas ebeg, para petani, pelaku UMKM, seniman, dan tokoh masyarakat Banyumas-Cilacap, semuanya telah menerima saya dengan ramah. Kami semua adalah keluarga baru saya dan teman seperjuangan untuk meraih kemakmuran bersama," jelas Djasarmen pada Sabtu (10/2/2024).

Menurutnya, akhir kampanye bukanlah berarti berakhirnya hubungan yang sudah terjalin. Djasarmen sudah merasa betah dan nyaman di Banyumas serta Cilacap. Jika terpilih nantinya, dia berkomitmen untuk menjaga hubungan baik tersebut.

Djasarmen menegaskan bahwa dirinya akan menjadi saluran informasi bagi masyarakat Banyumas-Cilacap terkait berbagai program pemerintah pusat untuk daerah. Selain itu, ia berjanji akan mendekatkan program-program tersebut kepada masyarakat, termasuk memastikan bantuan-bantuan sampai kepada yang berhak.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut