get app
inews
Aa Read Next : KPU Banyumas Evaluasi Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, KPU Provinsi Apresiasi Pemanfaatan Media Sosial

Kanapa di Hari Pemilu 2024 Situs KPU Tak Bisa Diakses?

Rabu, 14 Februari 2024 | 12:15 WIB
header img
Situs KPU. Foto: kpu.go.id

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Pada hari Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Situs Komisi Pemilihan Umum (KPU) tidak dapat diakses. Bahkan, website tersebut berada dalam tahap pemeliharaan ketika Pemilu sedang berlangsung.

"Website sedang dalam pemeliharaan," bunyi keterangan website tersebut seperti dilihat iNews.id, Rabu (14/2/2024).

Berdasarkan pantauan hingga pukul 12.00 WIB, tampilan situs KPU masih berada dalam tahap pemeliharaan. Padahal tadi malam, situs KPU masih dapat diakses walaupun sedikit berat ketika memuat data.

Padahal, melalui situs KPU masyarakat bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai Pemilu yang digelar di Indonesia. Sebab, situs KPU memberikan informasi lebih terkait caleg yang ikut dalam kontestasi politik hingga hoak Pemilu.

Untuk diketahui, pada hari ini rakyat Indonesia akan memilih pemimpin baru untuk memimpin negara Republik Indonesia. Terdapat tiga calon pemimpin yang bersaing dalam pemilihan ini.

Pada Pemilu 2024 ini, Google juga turut meramaikannya dengan menghadirkan Doodle khusus. Perusahaan tersebut menampilkan gambar kotak suara yang dihiasi dengan bendera Indonesia di bagian tengahnya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut