get app
inews
Aa Read Next : 264 Pelajar Purbalingga Bersaing Ketat Ikuti Seleksi Paskibraka 2024

5 Pekerja Tersengat Listrik saat Pasang Tiang Internet di Purbalingga, Polisi: 1 Meninggal Dunia

Minggu, 18 Februari 2024 | 18:52 WIB
header img
5 Pekerja Tersengat Listrik saat Pasang Tiang Internet di Purbalingga, 1 Meninggal Dunia. Foto: Dok iNews.id

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Lima orang pekerja tersengat listrik saat sedang memasang tiang untuk kabel seluler di Desa Kajongan, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Minggu (18/2/2024) siang. Akibatnya kelima pekerja mengalami luka bakar, satu diantaranya meninggal dunia.

Kapolsek Bojongsari AKP Kusmono mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.45 WIB. Lima pekerja yang sedang memasang tiang internet itu tergeletak di pinggir jalan desa setempat dan langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Setelah kejadian, lima korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," kata Kusmono dalam keterangannya.

Lima korban diketahui bernama Solehudi (24), Firman Nurul Hakim (21), Burhan (22), Ujang Somantri (55) dan Hildan Permana (23). Kelima korban tersebut adalah warga Jawa Barat.

Dia mengatakan jika satu dari kelima korban tersebut meninggal dunia. Korban meninggal bernama Hildan Permana (23). Sementara empat orang pekerja lainnya masih menjalani perawatan akibat mengalami luka bakar.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut