get app
inews
Aa Read Next : UMP Siapkan 5.900 Kursi Mahasiswa Baru, Ini Daftar Program Studi yang Dibuka

Pasar Malam BRI di Lingkungan Kampus UMP, Ada Wahana Mainan Anak, Lapak UMKM hingga Beras Murah

Sabtu, 24 Februari 2024 | 05:30 WIB
header img
Pasar Malam BRI di Lingkungan Kampus UMP, Ada Wahana Mainan Anak, Lapak UMKM hingga Beras Murah. Foto: Arbi Anugrah

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Ada yang berbeda di Kampus Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Jumat (23/2/2024), bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI), terdapat pasar Malam BRI UMP di lingkungan kampus. Pasar malam ini diramaikan oleh 120 lapak UMKM dan lapak mahasiswa, bahkan dijual pula beras murah 2 kilogram seharga cuma Rp5 ribu, hanya dengan membayar pakai Qris.

"Sekarang beras sedang mahal dan di sini cuma Rp5 ribu pakai qris, ini sudah dapat beras 2 kilogram," kata Putri (22) salah seorang pengunjung pasar malam BRI UMP, Jumat malam.

Salah satu warga lainnya yang datang berkunjung ke pasar malam BRI UMP, Sulastini (63) mengatakan jika harga beras saat ini sekitar Rp15 ribu per kilogram. Dirinya sangat bersyukur bisa membeli beras dengan harga yang murah.

"Harga beras secara umum sekarang sekitar Rp15 ribu itu untuk 1 kilogram, dengan adanya beras murah ini senang, karena biasanya tidak dapat yang harga segini," Sulastini (63).

Pasar Malam BRI yang akan digelar di Kampus 1 Ahmad Dahlan UMP ini berlangsung mulai tanggal 23-25 Februari 2024. Pasar malam BRI UMP ini menyajikan berbagai produk kuliner dari UMKM dan juga sebagai wadah mahasiswa untuk mengembangkan kreativitas dan kewirausahaan.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut