get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Bantai Sparta Praha 6-1 di Liga Europa, Ini 8 Tim yang Lolos Perempat Final

Jelang Final Piala Liga Inggris, Klopp Pusing Kehilangan 4 Pemain Saat Lawan Chelsea

Minggu, 25 Februari 2024 | 08:05 WIB
header img
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. (Foto: Reuters/iNews.id).

LIVERPOOL, iNewsPurwokerto.id - Asisten manajer Liverpool, Pepijn Lijnders, memastikan bahwa Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Curtis Jones, dan Diogo Jota tidak akan tampil dalam final Piala Liga Inggris 2023/2024. 

Kabar ini tentu menjadi keprihatinan bagi Jurgen Klopp. Liverpool akan menghadapi Chelsea dalam final Piala Liga Inggris 2023/2024 di Wembley Stadium pada Minggu (25/2/2024) pukul 22.00 WIB.

Menjelang pertandingan tersebut, Pepijn Lijnders memastikan bahwa Liverpool akan kehilangan Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Curtis Jones, dan Diogo Jota karena cedera. Keempat pemain tersebut masih dalam proses pemulihan.

"Ali (Alisson Becker) mengalami cedera otot. Trent (Trent Alexander-Arnold) mengalami gangguan lutut. (Diogo) Jota mengalami cedera ligamen medial. Curtis (Jones) mengalami keseleo pergelangan kaki, dan mereka akan absen untuk jangka waktu yang lebih lama," kata Pepijn Lijnders seperti yang dikutip dari laman resmi Liverpool pada Jumat (23/2024).

Pepijn Lijnders juga mengakui bahwa Liverpool memiliki jadwal yang padat, bermain setiap tiga hari, yang membuat pemain lebih rentan mengalami cedera. 

Meskipun demikian, ia menjelaskan bahwa The Reds masih akan menilai kondisi Darwin Nunez, Mohamed Salah, dan Dominik Szoboszlai sebelum menentukan apakah mereka bisa tampil menghadapi Chelsea.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut