get app
inews
Aa Read Next : Neymar Beri Sinyal Bakal Main Bareng Messi, Benarkah?

Inilah Magis Messi, Cetak Gol dengan Cara Unik 

Minggu, 03 Maret 2024 | 08:11 WIB
header img
Lionel Messi mencetak gol tanpa melakukan tendangan atau sundulan saat Inter Miami menghancurkan Orlando City 5-0, pada Minggu (3/3/2024) pagi WIB. (Foto: IG)

FLORIDA, iNewsPurwokerto.id - Lionel Messi mencetak gol tanpa melakukan tendangan atau sundulan saat Inter Miami menghancurkan Orlando City 5-0, pada Minggu (3/3/2024) pagi WIB. 

La Pulga berhasil menyusurkan bola hanya dengan sedikit sentuhan pada dadanya. Pertandingan ini berlangsung di Chase Stadium pada pekan ke-3 Major League Soccer. 

Luis Suarez membuka skor bagi Inter Miami hanya empat menit setelah pertandingan dimulai. Tujuh menit kemudian, striker asal Uruguay tersebut berhasil menggandakan keunggulan.

Dengan dua gol, Inter Miami tidak berpuas diri dan terus menyerang pertahanan Orlando City. Robert Taylor kemudian mencatatkan gol ketiga untuk tuan rumah. Keunggulan tiga gol tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Masuk babak kedua, Lionel Messi menunjukkan kepiawaiannya. Pemenang Ballon d'Or sebanyak delapan kali itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-57. 

La Pulga kemudian mencetak gol keduanya lima menit kemudian melalui sundulan, dengan assist dari Suarez.

Gol keempat Inter Miami yang dicetak oleh Messi menjadi perbincangan di kalangan penggemar sepak bola. Gol tersebut bermula dari permainan satu-dua antara Jordi Alba dan Suarez. 

Alba mencoba melepaskan tembakan, tetapi dihalangi oleh pemain Orlando City. Bola hasil sapuannya mengenai mistar gawang, dan Messi berhasil menahan bola menggunakan dadanya. 

Meskipun Messi berusaha menendang, tarikan dari pemain Orlando City membuat bola akhirnya masuk ke gawang lawan.

Dengan kemenangan ini, Inter Miami kini menduduki puncak klasemen MLS wilayah timur dengan 7 poin, unggul 3 poin dari Columbus yang berada di posisi kedua.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut