get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi cs Diangkut Gunakan Pesawat Mewah, Dijamin Tidak Alami Jet Lag

La Pulga Jadi GOAT, Ronaldo: Jenius, Selamat Lionel Messi

Selasa, 20 Desember 2022 | 07:44 WIB
header img
Selain Piala Dunia, ini tropi yang di raih Messi sepanjang karir sepakbolanya. (Foto: iNews.id/Reuters)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Apa itu GOAT? Dalam dunia olahraga, GOAT adalah Greatest of all Time. Biasanya, GOAT disematkan pada atlet yang benar-benar mempunyai prestasi prestisius. Lionel Messi yang telah membawa Argentina menjadi juara dunia layak menyandang GOAT.

Ya, memang banyak pengamat, atlet dan netizen Lionel Messi dijuluki GOAT. Apa Itu GOAT dalam Sepak Bola? Melansir laman Dictionary, julukan GOAT tidak bisa diklaim oleh banyak orang. 

Dengan demikian, julukan Greatest off all Time memiliki arti terbaik sepanjang masa. Hanya orang-orang yang terhebat sepanjang masa di bidangnya yang bisa memiliki julukan ini. Tak cuma kepada atlet, julukan GOAT juga diberikan untuk memuji musisi hingga tokoh masyarakat.

Lionel Messi dinilai masuk kategori GOAT. La Pulga julukan Lionel Messi, ramai dibicarakan usai keberhasilan Argentina menjuarai pagelaran Piala Dunia 2022 di Doha, Qatar. 

Selain membawa Argentina juara dunia, Lionel Messi juga mendappat penghargaan individu sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2022. 

Legenda Brasil Ronaldo Luis Nazario puji Lionel Messi usai Argentina juara Piala Dunia 2022. Dia menyebut La Pulga sebagai sosok yang jenius. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut