get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Geger, Diduga Dua Janin yang Dipocong, Ternyata Malah...

Minggu, 03 Maret 2024 | 14:09 WIB
header img
Warga di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, dihebohkan dengan penemuan yang diduga dua janin bayi pada Minggu (3/3/2024). (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Warga di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, dihebohkan dengan penemuan yang diduga dua janin bayi di RT 1 RW 9 Kelurahan Tanjung pada Minggu (3/3/2024).

Dugaan adanya dua janin bayi yang dikubur tersebut pertama kali ditemukan oleh Darso, yang sedang mencangkul di pekarangan samping rumahnya. Ketika mencangkul, Darso menemukan dua bingkisan kain yang berbentuk mirip pocong.

Arif (42), seorang warga setempat, menyatakan bahwa penemuan bayi tersebut membuat geger. "Membuat geger, bahkan warga dari RT lain juga datang karena penasaran," katanya.

Penjelasannya mengungkapkan bahwa Darso menemukan dua bingkisan yang diduga dua janin bayi awalnya. "Jadi Pak Darso itu tinggal di sebelah lokasi, sebelah rumah Pak Darso itu biasanya dijadikan tempat pembuangan sampah. Jadi ada bau seperti bangkai," katanya.

Darso bermaksud mencangkul untuk menghilangkan bau bangkai atau sampah dan untuk menanam ubi atau singkong di samping rumahnya. "Dia mencangkul, ingin menanam ubi atau singkong. Lalu dia menemukan dua bungkusan, tetapi tak ada yang berani membukanya karena dibungkus seperti pocong," jelasnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut