get app
inews
Aa Read Next : 11 Mahasiswa Unsoed Belajar Satu Semester di LN, Ada yang di Spanyol, Irlandia hingga Rusia 

Dokter Muda Cantik yang Juga Pengusaha Ini Berbagi Inspirasi kepada Para Wisudawan Unsoed

Selasa, 05 Maret 2024 | 20:38 WIB
header img
Pratiwi Nugraheni, seorang dokter muda tampil di acara wisuda memberikan motivasi kepada para lulusan yang diwisuda. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Ada yang menarik pada saat wisuda di Kampus Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto yang berlangsung pada Selasa (5/3/2024). Seorang dokter muda tampil di acara wisuda memberikan motivasi kepada para lulusan yang diwisuda.

Ia adalah dokter Pratiwi Nugraheni. Dia seorang alumni Fakultas Kedokteran Unsoed angkatan 2004. 

Tidak hanya cantik dan cerdas, tetapi dokter Tiwi, panggilan akrabnya, ternyata juga sukses menjadi seorang pengusaha. Ia juga pemilik Hotel Aston Imperium Purwokerto. 

Dengan langkah pasti dan penuh percaya diri, dokter Tiwi berbagi pengalaman kepada para lulusan pada wisuda ke-152 Unsoed Purwokerto. Dia berbagi kisah inspiratif kepada para wisudawan yang baru saja menyelesaikan pendidikan mereka.

Dokter Tiwi menyampaikan semangat kepada mereka yang baru saja melangkah ke dunia baru. 

"Menjadi sarjana itu hanya langkah awal. Kalian harus tahu arah tujuan dan passion kalian. Kerja dengan hati, jujur, dan cepat, terutama dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat," jelasnya di Auditorium Prof. Rubiyanto Misman, Selasa (5/3/2024).

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut