get app
inews
Aa Read Next : Pekerja Tambak Udang Tewas Kesetrum

Remaja Tewas Diduga Kesetrum Akibat Sambaran Petir di Kalikabong

Kamis, 07 Maret 2024 | 08:50 WIB
header img
Seorang remaja laki-laki yang merupakan warga Kelurahan Kalikabong, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga ditemukan tergeletak di rumahnya pada Rabu (6/3/2024) petang. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Seorang remaja laki-laki yang merupakan warga Kelurahan Kalikabong, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga ditemukan tergeletak di rumahnya pada Rabu (6/3/2024) petang.

Orang tua korban membawa remaja tersebut ke rumah sakit setelah menemukan anaknya, namun saat dilakukan pemeriksaan, diketahui bahwa remaja tersebut sudah meninggal dunia. Diduga, korban meninggal karena terkena sambaran petir.

Kapolsek Kalimanah, AKP Mubarok, menyatakan bahwa korban berinisial RNH (14) merupakan pelajar SMP kelas 8. Kejadian terjadi sekitar jam 17.30 WIB, ketika korban ditemukan dalam posisi tidur di lantai oleh ibunya.

Kondisi anaknya sudah tidak bergerak ketika ibunya mencoba membangunkannya. Kemudian, orang tua korban membawa anaknya ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan.

"Korban kemudian dibawa orang tuanya ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. Di rumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal dunia," kata Kapolsek.

Hasil pemeriksaan oleh dokter Rumah Sakit Harapan Ibu Purbalingga pada jenazah menunjukkan adanya luka lecet di leher sekitar 10 sentimeter, lebam di kaki dan tangan. Luka tersebut diduga disebabkan oleh aliran listrik, kemungkinan besar akibat tersambar petir.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut