get app
inews
Aa Read Next : UMP Siapkan 5.900 Kursi Mahasiswa Baru, Ini Daftar Program Studi yang Dibuka

Kisah Bapak dan Anak Bersepeda Butut di UM Purwokerto Viral di Medsos, Rektor: Saya Mengundangnya

Kamis, 07 Maret 2024 | 18:37 WIB
header img
Kisah Bapak dan Anak Bersepeda Butut di UM Purwokerto Viral di Medsos, Rektor: Saya Mengundangnya. Foto: Tangkapan layar

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Kisah mengharukan antara bapak dan anak bersepeda di area Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UM Purwokerto) viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan momen kebersamaan sang bapak dan anak hingga menarik perhatian warganet.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok Jakarta.keras itu memperlihatkannya seorang bapak yang mengenakan pakaian sederhana dengan penuh semangat memboncengkan anak laki-lakinya yang sedang mengenakan tas sekolah. Mereka berdua berkeliling kampus dengan sang anak berdiri di atas sepeda sang bapak.

Video tersebut langsung mencuri perhatian para netizen, yang memberikan respon positif serta mendoakan kebaikan bagi kedua bapak dan anak tersebut. Banyak dari mereka berharap agar sang anak dapat melanjutkan pendidikannya di UM Purwokerto.

Video viral tersebut bahkan menarik perhatian Rektor UM Purwokerto, Assoc Prof Dr Jebul Suroso, Rektor dengan tegas menyatakan bahwa Universitas Muhammadiyah Purwokerto selalu memberikan kesempatan kepada mahasiswa yang memiliki prestasi, termasuk kepada anak tersebut.

“Video mengharukan tentang ayah dan anak yang bersepeda di sekitar kampus kami menunjukkan semangat dan dedikasi dalam mengejar pendidikan. Kami di Universitas Muhammadiyah Purwokerto senantiasa berkomitmen untuk memberikan peluang kepada mahasiswa yang berprestasi dan berpotensi,” kata Jebul saat dikonfirmasi Kamis, (7/3/2024).

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut